Kamis, 29 Juli 2010

Karena Dia Saya jadi Gini (halah! lebay!)

blogger-emoticon.blogspot.comHello guys, I'm back (dibaca embek). Hari ini writer mo nulis hal yang cukup aneh, dan gak boleh ditiru (don't try this at home)
blogger-emoticon.blogspot.com. Oke ini masalah kepribadian writer yg dari awal emang aneh makin aneh gara2 kebiasaan aneh kalo lagi suntuk.
*kebiasaan apa sih om??
-bikin gosip
*halah, itu mah biasa! tapi ati2 ntar dimarahin MUI!
-ini beda bos
*apanya om?
-nggosipin diri sendiri, bikin gosip biar eksis dikit gitu... hahahaha
*............... (sarap!!)

Oke, let it beginblogger-emoticon.blogspot.com!!
Kebiasaan ini didapet dari bangku SMA kelas sebelas (kelas 2 SMA). Ini karena niru2 salah satu temen satu perjuanganku. Dia dulu bikin gosip tentang dirinya sendiri biar aku gak deket2 amat ama dia (mungkin karena wajah mesum sayablogger-emoticon.blogspot.com). Kisahnya berawal dari sebuah lab komputer, disitu dikumpulin beberapa cowo n beberapa cewe oleh seorang guru TIK. Beliau mau melatih jurus rahasia (ciee emang'e silat??) dalam bikin program di Turbo Pascal (jadul amat boss???). Nah ternyata yang masuk dalam tim tersebut smua kenalan saya! Dan yang saya lebih suka ada cewe unik yang ada disitu (korban saya selanjutnya dalam kebodohan yang akan saya lakukan hahahahaha). Sebut saja doi dengan sebutan "Bunga" (kayak korban perkosaan aja om). Bunga ini temanku mulai jaman SMP, dia juga lumayan mahir yang namanya maenan logika n komputer. Nah tiap pelatihan sesekali saya godain dia (sebagai pelipur lara disaat resah), lumayan buat balikin mood blogger-emoticon.blogspot.com.

Pada suatu siang yang lumayan terik, saya lagi hot2nya godain dia blogger-emoticon.blogspot.com (burning desire baby!!!). Dan dengan muka mesum saya bilang ke dia "Aku sayang ama kamu" (becanda only), sambil cengengesan n ngakak gak jelas. Dia menanggapi dengan muka serius (ni orang dasarannya mukanya datar serius gak serius sama saja), dia bilang "Aku gak bisa, aku kan cewenya si Tawon (nama disamarkan)". Awalnya aku ikutan ngakak, kupikir dia jg becanda eh ternyata tiap kali kugodain dia selalu bilang dia cewenya si Tawon.blogger-emoticon.blogspot.com Benar2 kasih tak sampai (halah!).

Beberapa hari kemudian, di siang yang sama si Bunga lagi becanda ama si Tawon dan saya lagi lapar, jadi saya putusi malak mereka berduablogger-emoticon.blogspot.com.
Writer: Woey, kok gak traktiran seh??
Tawon: ??????
Bunga: Lha kamu siapa?
Writer: Ama temen ndiri lupa neh!! Ayo traktiran, mumpung laper nih! Kalian kan udah jadian!
Tawon: Siapa juga yang jadian.
Bunga: (ngakak dengan binalnya) jadi kamu percaya?? aku kan cuma becanda! brarti gosip yang kusebarkan sukses abis!!
Writer: Sialan!

Setelah kejadian itu saya mulai tertarik masuk ke dunia bikin gosip dan saya mulai kecemplungnya saat kelas 3blogger-emoticon.blogspot.com. Awalnya iseng2 godain adek kelas sampe akhirnya godain temen sekelas. Kemari saat writer pergi ke kebun teh writer jadi inget korban writer yang kebetulan pernah pergi bareng2 ke kebun teh juga. Sepanjang perjalanan (mulai berangkat ampe pulang) aku gombalin trus dia ampe licinblogger-emoticon.blogspot.com (emangnya ngepel lantai om??). Dan hebatnya gosip itu bertahan sampai sekarang, sampai ada makhluk yang merusak dengan menyebarkan gosip lainblogger-emoticon.blogspot.com. Rasanya karya agung saya benar2 telah diruntuhkanblogger-emoticon.blogspot.com!!

Kebiasaan itu masih tetep berlanjut, bikin gosip biar tetep eksis (macam selebriti aja). Tapi konsekuensinya kalo dianggap terlalu serius jg gak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar