Rabu, 28 Juli 2010

Pengakuan Dosa

blogger-emoticon.blogspot.comHalo semua reader setia (kayak punya langganan aja loe). Writer lagi liburan, makanya kali ini writer bakal "agak" rajin nulis pengalaman writer yang setidaknya bisa untuk menghibur reader2 sekalian.
*om, judulnya kok pengakuan dosa seh?
-ini tentang sesuatu yg agak berbau dosa tapi sante aj, gak gede2 amat kok
*(halah, dikit2 klo numpuk jg gede kalee)


Jadi ini adalah kisah akhir tahun di sebuah SMA negeri lokal. Ada seorang pelajar pria yang enggan disebutkan namanya (aslinya gw sendiri hehehe) yang terbilang agak aneh. Nah waktu kelas 3, saya sekelas ama cewe cakep (puiiwiiiit!!), berjilbab, alim dan yang paling pertama dan utama, ni cewe benar2 menjaga kesuciannya blogger-emoticon.blogspot.com!! Dalam hal kesucian ini adalah batal wudlu! blogger-emoticon.blogspot.com Kesimpulannya, doi gak mau dicolek ama cowo (bukan mukhrim) dengan bersentuhan kulit n kulit. Dasarannya writer emang agak nakal, beberapa kesempatan writer pengen colek pipi or tangannya aja, tapi sialnya gak pernah kesampeanblogger-emoticon.blogspot.com. Doi selalu aja bilang "Hayo! Ngapain nih! Jangan pegang2! Kupukul nanti ya pakek penggaris!", dan itu bukan cuman ancaman, tapi beneran deh dipukul penggaris. Segala usaha, mulai dari pura2 pinjem barang yang lagi dipegang, minta maap waktu lebaran, dll, gak pernah dikasih kesempatan buat megang kulitnya sedetik ajablogger-emoticon.blogspot.com.


Writer mulai putus asa sampai akhirnya ada kesempatan emas hahahaha!!.blogger-emoticon.blogspot.comWaktu ujian praktek senam, kita jadi satu kelompok (kesempatannya mana bos??). Nah di bagian ending dari senam itu kita memberi salam penutup (semua anggota pegangan tangan n ngasih salam penghormatan bareng2), dan saya tepat disebelah doiblogger-emoticon.blogspot.com. Waktu latian dia gak pernah mau ikutan bikin penghormatan, tapi tetep saya gak nyerah n bilang "cuman buat kali ini kok pegangnya gpp kan?" n dia bilang "oke, waktu kita tampil aja ya".blogger-emoticon.blogspot.comPerjuanganku rasanya gak sia2 klo bgini, sampe akhirnya datang hari "H". Detik2 menuju akhir dari senam pun bergulir, dan akhirnya waktunya memberikan salam penutup, tiba2 dia molorin lengan kaos panjangnya n bilang "nih pegang kaos aku aja, jangan tanganku. awas klo sampe' pegang tangan ya! gak kukasih ampun!".blogger-emoticon.blogspot.com SAKEET HATIII CUYY!! Perjuanganku jadi sia2, tapi inilah cewe yang benar2 cewe! Cowo manapun yang jadi suaminya bener2 bruntung. Doi prinsipnya teguh (dibanding cewe lain yg saya sering godain sekedar ngetes prinsipnya), dan saya suka itu! blogger-emoticon.blogspot.com. Meskipun saya sebagai ibliz dalam hal ini gaga melancarkan misi, tapi setidaknya saya mendapat pelajaran berharga dari doi blogger-emoticon.blogspot.com(cubitan super mantep karena curi2 kesempatan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar