Sabtu, 08 Agustus 2009

Satu Kata Sejuta Makna (*JANCOK*)


Jancok?? Pasti udah familiar bngt ama kata2 ini, apa lagi temen2x writer. Maklum writer fans berat kata2 ini wkwkwk. Buat orang awam mungkin mreka pikir, "What the cok? Bhsamu kasar!!", tp klo buat org yg tau makna kata "jancok" pastilah mreka biasa2 aj bhkan membalas dengan mesra kata "jancok itu.

Ga ad yg tau jancok brasal darimana n siapa penciptanya, yang jelas kata2 ini udah mendarah daging n diwariskan turun temurun oleh nenek moyang kita (khususx surabaya). Bisa dibilang ini warisan budaya (mbahmu cok)!!! Yang jelas kata2 ini pokoknya dah beredar luas dipasaran, sayangnya blom pernah ad yg mencoba export.

Kenapa writer milih kata judul satu kata sejuta makna?? Emang kata jancok itu begitu. Misal punya temen akrab pastilah kurang srek bila ga nyapa kyk gini "woi cok! pie kabare?" bandingkan ama "woi mas! pie kabare?". Enakan yang pake cok kan? Kita jadi terlihat lebih akrab daripada yg ngga pakek kata cok. Yah itulah seni jancok. Bukan cuma untuk menunjukka kesolitan kita, kata jancok ini jg pas buat terapy amarah. Misal suatu ketika kita sedang sial, coba teriakkan kata "jiaancok!!" niscaya amarah anda akan berkurang (disarankan untuk mengulangi kata jancok sampai amarah reda). Keren ngga? Kata jancok ini jg dpt mengexpresikan kebencian kita, dan itu pastilah bagian dari terapi. Misalkan anda punya bos yang benar2 menjijikkan dan njancuki puool untuk melampiaskax anda bisa bilang "pak tiiiit juancok poool!!". wkwkwkwk

Jancok sendiri artinya masih misteri, bisa dibilang salah satu kata wasiat misterius yang bangsa ini miliki. Mungkin butuh riset mendalam tentang kata jancok ini, dan mungkin kita dapat menemukan fakta2 tersembunyi di balik kata ini. Para ahli menafsirkan kata jancok = kentu = zina. Tp at least dalam penggunaanx ga selalu bermakna itu kan? Nah, itulah misterix. Memang katax siiimpel bnget, cuman JANCOK tpi maknax membutuhkan lebih dari sekedar ensiklopedi dan wikipedia untuk mengartikannya.

Bagi anda yang ingin mengenal kata jancok lebih dalam ada baiknya anda belajar memakai kata2 ini sehingga anda akan merasakan sensasix!!! Berikut langkah2x:

1. Ingat yg tertulis di buku2 tulis bermerek SIDU, dibagian bawahnya ada tulisan practice make perfect. Nah, maka dari itu gunakan kata2 jancok secara rutin dalam aktifitas sehari2 dari bangun pagi (jam piro iki cok? jancok aku telat maneh!) sampai tidur lagi (jiancok sek sore kok wes ngantuk yo?)

2. Blajarlah dari lingkungan (suroboyo khususnya). Liat bagaimana cara orang ngomong jancok. Ingat intonasinya dan sesuaikan dengan karakter anda sehingga kata jancok anda terdengar makin mesra.

3. Mulailah berkreasi dengan kata jancok itu agar lebih fasih (misal jancok remix dengan bhs inggirs.. what the cok is going on here?)

Selamat mencoba.. bila ada salah kata saya mohon maaf cok, ga sengaja cok.

NB: jgn dicoba didepan ortu anda hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar