Selasa, 04 Agustus 2009

SeKaRaT??

Humphz.. akhir2 ini writer lagi bnyak pemikiran yang aneh2. Sebenarnya bukan hanya kali ini saja, tapi sejak kecil udah ada pikiran aneh ini. Bagaimana klo aku sekarat n dokter dah memastikan tanggal kematian kita (anjiiir serem amir, amir aj ga serem). Pastinya muncul hal-hal aneh dipikiran kita yang bakal amat sangat mengganggu, n paling parah bakal muncul yang namanya 5 stages of grief (bakal dibahas di postingan selanjutnya). Wow bakal tersiksa bnget, klo yang ga kuat iman pasti dah mendahului target dari si dokter hahaha.

Ok, maka dari itu ada yang namanya "BUCKET LIST", or bahasa bekenx catatan orang sekarat. Yup catatan ini isinya list gitu, ini sejenis terapi yang cukup manjur sih pa lagi klo catatan itu benar2 dilakukan!! Catatan itu berisikan hal2 yang ingin dilakukan sebelum kita mati. Hehe, inget masa SD ga?? Nah waktu SD kan biasanya guru kita nyuruh kita nulis cita2 kita, pastinya kita bakal berimajinasi tentang masa depan n hal itu bikin kita happy. Seperti itulah bucket list. Tiap tulisan kita bisa memunculkan harapan2.

Kalo kita memungkinkan untuk ngelakuin yang ada di bucket list ga ada salahnya dong dicoba. Yah itung2 menambah semangat hidup lah.

NB: jangan pernah pesimis, cobaan macam apapun bisa kita lewatin kok. keep positif thingking aj n tetap tersenyum. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar