Kamis, 23 Juli 2009

Aku dan Sahabat Masa Kecilku


Dulu waktu aku masih TK n SD aku punya sahabat kariiib bnget. Deket bnget kayak kena LEM ALTECO gitu. Banyak banget kenangan yang kita buat, tentunya kenangan anak kecil gitu. Main2 bareng dll. Aku lebih tua 3 thn dari dia. Dia itu anak dari sahabat Ayahku. Dulu Ayahnya sering kerumah n bawa anaknya. Otomatis aku jadi sering main sama anaknya, dan waktu itu sekitar rumahku emang ga ad orgnya, cuman ada 1 orang tetangga depan rumah yg anaknya udah pada gede. So aku ma dia bner2 “sahabat”, sampai suatu ketika aku ma dia mulai berpisah. Haha itu cuman gara2 aku sih n hasilnya bisa dirasakan sampai sekarang. Kita udah ga sapa2an lagi, padahal dulu minimal panggil nama sambil senyum lah. Tapi sekarang senyumpun tidak.

Waktu aku kls 4 SD, dia masuk SDku krn pengen ketemu aku, namanya juga sahabat karib. Stiap istirahat dia langsung ke depan pintu kelasku n nungguin aku keluar. Nah inilah yg bikin temen2ku mulai usil, mreka mulai bilang “ciee tuh ditungguin pacarnya”. Jah otomatis aku malu, aku jadinya agk sinis ke dia. Sering aku kabur dari dia n ngumpet, tpi temenku malah dorong2 sambil ngomong "tuh cewenya nyari". Parahnya aku bilang ke dia, “kmu main aj ama anak kls 1 lainnya jgn ganggu aku lagi”. Setelah beberapa hari kujutekin, dianya mulai menghilang. Bahkan ketemu dirumahnya dia bersikap hambar bnget ga kyk dia yg kukenal dulu yg sangat ceria. Huft aku ngerasa bersalah bnget dah bikin dia kyk gitu. Bner2 seorang sahabat yg sadis lah aku ini. Maafin aku ya……

NB: ah sudahlah aku ga pingin narik suatu hikmah. Sampai sekarang masih merasa bersalah aku. Kayaknya meski seribu Ramadhan aku lewatin n minta maaf ke dia rasa bersalah ini ga bakal ilang, sampe dia mau senyum n nyapa aku lagi kyk dulu. Sorry bnget sahabat…. T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar