Selasa, 28 Juli 2009

Pemikiran Kita?? (Anak2, Remaja, Dewasa)

Yup buat blog kali ini saya sebagai penulis ingin menyampaikan something fresh (baru diambil dari laut)!! Biasanya writer nulis masalah kisah-kisah nyata dan diklimaks disampaikan catatan kecil bisa brupa pesan dll. Kali ini writer mau nulis pemikirannya dari kisah masa lalu, bukan nulis pengalamannya. INGET PEMIKIRANNYA!!

Uhuem2, saat SD dulu waktu kecil bnget, masih lom tau apa2 klo mau swimming bugil itu sudah biasa. Di sungai dekat rumah pun masih ada para wanita yang bercanda ria diiringi suara gemericik air kali, and kita ngeliatnya itu "biasa" ngga "luar biasa" (porono hehe). And kenapa saya waktu itu ga horny and titit saya berdiri? krn saya emang ga tau begituan. Emang sih agak saru juga topik ini, tapi kalo diangkat bisa menarik luw, makanya baca sampe tuntas!! Terakhir swimming bugil waktu kelas 3 SD, waktu itu maen ke telaga waktu olahraga. So aku bugil n nyebur kegirangan, padahal waktu itu bareng ama cewe jg n mreka ad jg kyk yg bugil tp kita ga sampe yg kyk di koran kok (wes weruh dewe kan?? hehe). Tapi sekarang waktu baca koran pagi, dah bisa diliat anak SD udah berani begituan ama temen cewenya krena liat begituan.

Yah itulah pemikiran (jalan pikir) and moral kita ini. Klo kita menanggapi positif2 aj sih biar miyabi bugil n striptis didepan kita, kita ga bkal terangsang klo kita ga ada pemikiran yg aneh2. Nuwun sewu ya, di daerah "katro" (hehehehe koyok daerahku ga katro ae) bisa dijumpai sungai pemandian campuran. Mreka saling tegur sapa (saat bugil n mandi cowo n cewe) dan ga terjadi tuh pemerkosaan ato hal lain yg buruk. Itulah kekuatan pikiran kita haha. Di satu sisi ada orang yg liat gambar cewe bugil sampe tititx berdiri, sedangkan disisi lain ada cowo yg liat cewe bugil asli tapi tititx ga berdiri (bukan gara2 impotensi or homo).

Hohoho maaf klo agk ekstrim tulisan saya hari ini, ini inspirasi dari sebuah telaga dekat rumah. Begini kisahnya, waktu itu aku sepedaan ama temen lamaku. Kita lewat telaga n nyemplung deh. Nah waktu itu kita nostalgia n biasa cowo ada cerita begituan2x tentang sahabat2 kita yg dah terlalu jauh kluar lintasan yg lurus. N waktu cerita2 begituan kita jg inget masa2 kecil disana waktu bugil bareng mandi breng cewe2. Hahaha, pemikiran yg aneh. N klimaxnya kita liat anak2 SMP mbolos yg maen kesana, ada beberapa cowo n cewe. Si cowo mo brenang, buset dah striptis di depan si cewe tapi si cewe nanggepinx biasa sambil asik makan camilan yg ad di depanx. Trus aku ma temenku bilang,"wuih klo cewe di kampus ***** pasti dah di emut tuh senjata cowox". Hahaha, tapi mreka dg biasanya pamer titit ke cewe, n cewex jg biasa liat titit. Jadi ga kayk terjadi apa2, ga ada teriakan hesteris seperti "AH!!! TITIT COWO!! (JGN SAMPE AKU EMUT YAH!!)". Fyuh, emang enak jadi anak polos seperti mreka. Tpi ad ga enakx jg, kita jadi ga taw cara jaga diri kalau terlalu polos.

NB: dalam kisah ini tetep donk ada catatanx hehe. Pokoknya masalah "persepsi" itu penting, pemikiran dan pola pikir. Pokoknya keep positive thinking aja guys jgn mikir ngalor ngidul ga karuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar