Jumat, 03 Juli 2009

Ketawa Pembawa Petaka (Orgil Attack!!!)

Aku lupa hari apa itu n jam berapa, yang jelas itu adalah hari bersejarah dalam hidupku. Hohohohoho tanya kenapa?? Ntar aj pasti tau ndiri cuy. Aku waktu itu masih kelas 2 SMA di sebuah SMA negeri dan satu2nya di kota tercintaku yang indah nan permai. Hari itu agak mendung, aku brangkat pagi2 kesekolah dengan sangaaaaaat ceria!! Berbeda dengan minggu2 sebelumnya cuz hari itu ad pelajaran yang paling bikin aku muntahin sarapanku yg enak (bikinan mamaku gitulow hohohoho). Yup.. it's physic that make me psycho (fisika sing nggarakno gendheng!!)

Aku pagi itu sampe disekolah paling awal sampe si penjaga sekolah lom bukain pintu2 ilmu di sekolah kami (alah gayamu mam!). Untung ga begitu lama menunggu, teman2 satu tim datang n kami pun bersama guru pembimbing bersiap2 untuk pergi ke SMA ******* untuk berkompetisi (alah buat wa yg penting dapet bonusan dari ayah klo bisa menang ^^). Yup hari itu aku ikut olimpiade (hohoho ga sombong rek, mek congkak titik).

Sesampainya di TKP, seperti biasa aku kayak orang blo'on liat2 tu sekolah kayak orang katro' n duduk2 ma temen2. Semuanya sesuai plan (boso indone rencana) termasuk molornya jadwal (jam karet made in indonesia bisa di beli di toko2 terdekat). Akhirnya test pun tiba, tanpa pikir panjang langsung aj kulahap (bukan nelen soalnya!!) semua soal2 yang ada tanpa mikirin kemungkinan score dikurangi bila salah (maklum sirah ngelu, awak panas, weteng luwe). Pulangnya, yang sebelum test belum error pulangnya makin error tuh temen2 terutama saya (hohohoho bangga gitu low).

OTW pulang, kita naik mobil salah satu pengajar. Kududuk di blakang sendiri bersama kawan2 cowo yg laen, sedangkan rekan2 cewe duduk ditengah n pengajar di depan. Nah waktu itu ide gilaku muncul entah darimana. Awalnya gara2 liatin seorang cowo yg lagi naik sepeda motor, entah kenapa napsu birahi buat ngerjain tu orang memuncak sampe tak tertahankan!!! Langsung aj aku beri komando ma temen2 sambil ngasih contoh biar temen2 ikutan. Tanpa banyak pikir, aku tunjuk tu orang (berhubung dihubung2kan aku duduk dibelakang, so aku keliatan ma org itu jadi setidaknya tu org bisa respon balik klo tu org ga buta or cueknya tuinggi).

Aku tunjuk tu org seperti sang detektif memberi dakwaan ke penjahat (kayak di detektf conan itu low). Setelah itu aku langsung ketawa2 ga jelas, temen2 pun ikutan ketawa ga jelas jg sambil liatin tu org. Sesuai perkiraan tu org langsung merespon dg muka super bingung, dia mulai ngeliatin badan n motornya n itu bikin kita makin ketawa kayak orang gila yang keabisan obat penenang.

Setelah cukup lama ketawa, kita berhenti karena ada lampu merah n org itu tetep ga sadar klo dia sedang "dibodohi" ama orang "waras". Tu org memanfaatkan waktu berhenti itu untuk ngecek semuanya, dia melongok liat bagian depan n blakang motornya n itu makin ketawa kita makin binal!!! Finally abis lampu metah itu, tu org sadar n nyengir2 malu kyk anak prawan yg cuakep mo dikawinin ma aku (hohohohohoho). Tu org langsung mengacungkan jari tengah pertanda ngomong "Juancik awas koen rek!!". Sambil terus menahan ketawa n "kemaluannya" yg membesar (bntr wa ngakak dulu wuakakakakakakakakakakakak).


nb: buat korban kebinalanku dan teman2ku, kami dari segenap kru "kena deh" mo minta maaf bila tak berkenan.

hikmah: terkadang ketawa membawa dampak buruk bagi org disekitarmu.. jadi waspadalah!! waspadalah!! ketawamu membawa luka dihatiku (by pendik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar